Jum'at Curhat, Kapolsek Tegalsari Bersama Tokoh Agama Saling Sharing

Jum'at Curhat, Kapolsek Tegalsari Bersama Tokoh Agama Saling Sharing

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih saat Jum'at Curhat di Jl. Tanggulangin--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih gelar Jum'at Curhat di Jl. Tanggulangin no.14, Jum'at (6/10/2023).

Kegiatan Jum'at Curhat ini, Kapolsek Tegalsari beserta Kanit dan Bhabinkamtibmas didampingi Ketua RW 5 Kelurahan Keputran, Drs. Kasno Purwanto, dan juga Ketua RT 5 RW 5,Wisnu.

Kompol Imam Mustolih menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi tidak hanya dengan tokoh masyarakat, namun juga dengan tokoh agama daerah setempat.

"Kegiatan silahturahmi ini untuk membina antara Polsek Tegalsari dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, bahkan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang harmonis," pungkasnya.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Konsolidasi Bersama Tim Konsulat Kedutaan Australia

Kapolsek Tegalsari juga menambahkan, memasuki tahun politik 2024 agar para punggawa-punggawa masyarakat ini tetap menjaga kekompakan agar terciptanya lingkungan yang aman, khususnya wilayah Kecamatan Tegalsari dan Kelurahan Keputran.

Ketua RW 5 Kelurahan Keputran menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolsek Tegalsari, maupun tokoh agama setempat yang telah menjaga keharmonisan, yang mampu meminimalisir kegaduhan di lingkungan Kecamatan Tegalsari hingga Kelurahan Keputran.

"Terimakasih kepada Kompol Imam Mustolih, yang telah menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik dengan perangkat Kelurahan Keputran dalam menciptakan kampung yang harmonis menjelang tahun politik 2024," tutur Kasno Purwanto.(mtr)

Sumber: