Kapolsek Bubutan Serap Keluhan Warga

Kapolsek Bubutan Serap Keluhan Warga

Jum'at Curhat ini adalah untuk mendengarkan semua keluhan warga masyarakat serta memberikan pendampingan --

SURABAYA, MEMORANDUM - Guna mendukung program andalan Kapolri mengenai Pemantapan Harkamtibmas, Polsek Bubutan gelar Jum'at Curhat, pada Jum'at (6/10/2023) pukul 08.30 WIB.

Berlokasi di Balai RW 8 Kemayoran Budidayan Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan Surabaya.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto dengan ditemani oleh Wakapolsek, Kanit Reskrim dan Kanit Samapta Polsek Bubutan.

Kompol Dwi Okta Herianto menjelaskan maksud dan tujuannya menggelar Jum'at Curhat ini adalah untuk mendengarkan semua keluhan warga masyarakat serta memberikan pendampingan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Krembangan.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan

"Polri akan selalu melaksanakan inovasi-inovasi untuk melayani masyarakat di wilayah hukumnya, harapannya adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif," jelas Kompol Dwi Okta Herianto.

Kompol Dwi Okta Herianto, juga menambahkan dengan adanya Jum'at Curhat ini mampu membangun kedekatan personel Polri dengan warga agar bisa terus bersinergi menjaga keamanan di lingkungannya.

"Bentuk sinergi antara kami dan juga masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi di masyarakat," imbuhnya sekaligus menjadi penutup acara Jum'at Curhat.(mtr)

Sumber: