Hotman Paris Cawe-cawe Komentari Kematian Pengunjung Blackhole KTV

Hotman Paris Cawe-cawe Komentari Kematian Pengunjung Blackhole KTV

Tangkapan layar video yang diupload pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di akun instagramnya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kabar kasus tewasnya Dini Sera Afianti alias Andin (29), pengunjung Blackhole KTV menarik perhatian publik. Sebab, pria yang berpotensi besar bertanggungjawab atas kematian korban, diduga kekasihnya yang merupakan anak anggota DPR RI.

Tak hanya jadi santapan publik, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun ikut-ikut mengomentari kasus itu. Pria nyentrik dengan segudang prestasi kasus itu, juga mengunggah video detik-detik saat Andine ditemukan tergeletak di parkir basement.

Dalam postingan video itu, Hotman juga menulis caption rasa kekecewaan karena perekam video tertawa melihat kondisi korban. "Kenapa yg vidio ketawa???Apa benar Meninggal di aniyaya pacarnya? Katanya sebelum meninggal almarhum wa wa temannya bilang dia di pukulin kokonya??," tulis Hotman.

Masih pada postingan yang sama, Hotman juga mempertanyakan jika terduga pelaku adalah anak oknum anggota DPR. Ia juga mengintruksikan aparat oenegak hukum agar menjadikan perhatian atas kasus itu.

BACA JUGA:Pengunjung Blackhole KTV Club Surabaya Tewas Diduga Dianiaya Pacar

"Apa benar anak oknum DPR?? Ayok Kapolda Surabaya cepat atensi kasus ini!! Ayok para teman yg terima wa korban agar tampil jadi saksi!!Tim Hotman 911 jawa timur siap bantu hukum," sambung caption yang ditulis Hotman Paris.

Tidak lama diposting, video Hotman Paris mendapatkan komentar dari akun resmi Humas Polrestabes Surabaya. Komentar itu berisi, jika pihak Polrestabes Surabaya telah melakukan penyelidikan dan penyidikan atas peristiwa tersebut.

"Hallo Bang Hotman dan seluruh Sobat Humas Polri, terkait kejadian tersebut saat ini Satreskrim Polrestabes Surabaya telah melakukan Penyelidikan dan Penyidikan atas peristiwa tersebut. Penanganan kasus ini akan dilakukan secara profesional dam prosedural," tulis admin di komentar itu.(fdn)

Sumber: