Polsek Mejayan Gelar Jumat Curhat di SDN Darmorejo 01

Polsek Mejayan Gelar Jumat Curhat di SDN Darmorejo 01

Personel Polsek Mejayan Polres Madiun menggelar Jumat Curhat di SDN Darmorejo 01 Desa Darmorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun--

MADIUN, MEMORANDUM - Kegiatan Jumat Curhat intens digelar Polsek Mejayan Polres Madiun, Jumat, 6 Oktober 2023.

Kali ini, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Mejayan Kompol Susworo bersama anggota melaksanakan Jumat Curhat di  SDN Darmorejo 01 Desa Darmorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mejayan Kompol Susworo yang diwakili  Kanitbinmas Iptu Sumanto, Panit 2 Binmas Polsek Mejayan Aiptu Wahyu Sukaraharja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan, Bhabinkamtibmas Darmorejo, anggota Polsek Mejayan, kepala sekolah dan staf pengajar SDN Darmorejo 01.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dengan cengkerama (curhat) dengan guru dan staf pengajar SDN Darmorejo 01 sebagai sarana menampung informasi dan aspirasi kepada Polri terkait kamtibmas maupun keluhan lainnya.

BACA JUGA:Polsek Mejayan Cegah Balap Liar dan Kecelakaan

Guru dan staf pengajar SDN Darmorejo 01 mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mejayan atas kunjungan dan kehadiran personel Polsek Mejayan di SDN Darmorejo 01.

Panit Binmas Polsek Mejayan Iptu Sumanto mengucapkan terima kasih atas dukungan serta saran dan masukan yang diberikan dan akan menampung serta melaksanakan apa yang menjadi keluhan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

“Kami mewakili Bapak Kapolsek Mejayan hadir di SDN Darmorejo 01 adalah untuk melaksanakan sekaligus jalin silaturahmi melalui program Jumat Curhat Polsek Mejayan,” ucap Kanitbinmas Iptu Sumanto.

Dari kegiatan Jumat Curhat pada siang ini, tambah kanitbinmas, agar menyampaikan keluhan dan permasalahan yang terjadi di lingkungan sekolaha atau masyarakat.

BACA JUGA:Beri Rasa Aman Masyarakat, Polsek Mejayan Giatkan Patroli di Perbelanjaan

"Apa yang menjadi keluhan dan permasalahan yang ada, akan kami tampung dan sampaikan kepada pimpinan,” imbuhnya.

Pelaksanaan Jumat Curhat ini merupakan program Polri sebagai sarana untuk jalin silaturahmi dengan warga masyarakat secara langsung sekaligus untuk menyaring setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.(hms/fer)

Sumber: