Kapolsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga

Kapolsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro saat Jumat curhat bersama warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro gelar Jum'at Curhat bersama warga Kelurahan Gayungan, Jum'at (6/10/2023).

Kegiatan yang berlokasi di Balai Pertemuan Kelurahan Gayungan Surabaya. Kompol Trie Sis Biantoro didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas daerah setempat.

Menurut Kompol Trie Sis Biantoro, dilakukannya Jum'at Curhat ini bertujuan untuk silahturahmi dengan warga sekaligus mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat.

"Beberapa keluhan akan segera ditindak lanjuti, tentu dengan mengedepankan dialogisnineraktif Kamtibmas," pungkas Kapolsek Gayungan.

BACA JUGA:HUT Ke-78 TNI, Polsek Gayungan Beri Kue Tart ke Koramil 0832/05

Selain itu, para pemuda juga menyampaikan beberapa saran pendapat tentang kejadian dan permasalahan di lingkungan sekitar.

"Kami menerima segala bentuk kritik dan saran yang membangun, karena apa? karena kritik dan saran dari masyarakatlah yang membantu kami dapat bekerja untuk keamanan," tutur Kompol Trie Sis Biantoro.

Kapolsek Gayungan itu juga menambahkan bahwa segala permasalahan yang terjadi dimasyarakat, khususnya Kelurahan Gayungan akan segera ditindak lanjuti.

 

"Segala permasalah yang terjadi di lingkungan sekitar, melalui patroli polisi RW, Bhabinkamtibmas, maupun Sat Samapta, akan kami selesaikan sesegera mungkin," tutupnya.(mtr)

Sumber: