Jenazah Andin Diautopsi, Polisi Periksa 15 Saksi

Jenazah Andin Diautopsi, Polisi Periksa 15 Saksi

Teman-teman korban menunggu jenazah Andin di autopsi di RSUD dr Soetomo.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polisi belum berani  mengatakan penyebab pasti kematian Andin, pengunjung Blackhole KTV Club yang tewas usai dianiaya kekasihnya inisial R.

Untuk mengungkap penyebab kematiannya, akhirnya jenazahnya dilakukan autopsi di RSUD dr Soetomo.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono tidak menyebutkan penyebab kematian Andin apakah akibat dianiaya karena ditemukan memar lengan dan kaki. Yang berhak berbicara adalah dokter.

"Saat ini akan dilaksanakan autopsi dan kita masih menunggu hasilnya Insyallah tiga jam ke depan setelah autopsi. Nanti hasilnya silahkan ditanyakan ke dokter," jelas Hendro.

Hendro berharap kepastian apa penyebab kematian korban bisa terkuak. Untuk sementara pihaknya belum mendapatkan jawaban hasil visum luar dari dokter.

BACA JUGA:Headline Koran Memorandum: Pengunjung Blackhole KTV Club Tewas Diduga Dianiaya Pacar

BACA JUGA:Polisi Periksa 5 Titik Lokasi CCTV untuk Menguak Dugaan Tewasnya Andin Usai Keluar dari Tempat Karaoke

 

Sampai saat ini polisi juga belum menetapkan R sebagai tersangka dan status pacarnya masih saksi karena masih menunggu hasil autopsi.

Apabila hasilnya sudah keluar, maka bisa diketahui penyebab kematian korban apakah disebabkan penyakit bawaan atau lainnya.

 

BACA JUGA:Pengunjung Blackhole KTV Club Surabaya Tewas Diduga Dianiaya Pacar

"Makanya kita cek ke toksikologi, hipopatologi untuk menguak kematiannya.  Kalau karena penyakit bawaan berarti meninggalnya (korban) bukan karena dianiaya," pungkas Hendro. (*)

Sumber: