Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang Tomas Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang Tomas Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina SIK MH bersilaturahmi di kediaman H Muhafi di Jalan Dupak Bandarejo.--

Karena stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak tidak terlepas dari peran serta ulama, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat.

 

"Keberadaan tokoh masyarakat sebagai wadah dalam memberikan himbauan, informasi kepada warga setempat sehingga melalui peranan tokoh masyarakat diharapkan bisa memberikan pesan kamtibmas. Kami mengajak tokoh masyarakat untuk pemilu damai 2024," terangnya.

 

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat dan harapan masyarakat kepada kepolisian, baik terkait pelayanan kepolisian maupun penyampaian informasi dan keluhan masyarakat. 

 

Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menyerap aspirasi, khususnya menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

 

"Kami harapkan sinergitas terus berlanjut dan kepedulian melalui toga kamtibmas bisa terjaga," jelasnya.

 

Sementara itu, H Muhafi menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini. Dia merasa dapat  kehormatan karena dikunjungi orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

 

"Terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak telah silahturahmi ke sini," kata H Muhafi.

 

Pihaknya memastikan akan terus berinergi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak demi terciptanya kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman.

Sumber: