Ganti Jajaran Direksi, Manali Hill Residence Kini Makin Diminati

Ganti Jajaran Direksi, Manali Hill Residence Kini Makin Diminati

Direksi Manali Hill yang baru memberikan bukti yang dijanjikan--

MALANG, MEMORANDUM - Perumahan Manali Hill Residence dari PT Notojoyo Nusantara, Jl. Sunimbar, Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, kini makin diminati.

Hal ini menyusul telah dilakukkan pergantian direksi, dan segera memenuhi janji. Apalagi, Direktur Utama yang baru, Sutri Raharjo, ST, bertekad memberi bukti yang telah dijanjikan.

"Pertama harus menyelesaikan kewajiban membangun 150 unit, green stone city. Selain itu, menggenjot penjualan dengan Rebranding Baru, Manali Hill Residence," terangnya, saat ditemui di lokasi proyek, Senin (02/10/23).

Terkait hutang bangun, ia menjelaskan, kini sudah masuk tahap pembangunan. Dilakukan secara bertahap dan menjalin MoU dengan kontraktor.

Dengan secara bertahap, sekarang sedang berjalan 45 unit. Dan 11 Unit lainnya dan sudah deal. Sudah AJB dan SHM.

Sementara, untuk sisa unit yang belum terbangun, developer memberikan opsi penyelesaian. Mulai melanjutkan pembangunan, Refund, atau beralih ke kavling.

Sisa hutang bangun 94 unit diserahkan ke  user seperti maunya.

"Mau direfund, tukar kavling, atau bangun lagi terserah. Ada opsi mana yang bisa cepat selesai. Semoga pengurus baru bisa cepat selesai dan amanah," lanjutnya.

Tahun ini Manali Hill Residence akan merampungkan 60 persen dari 350 unit yang akan diplot. Ada 4 hektare lahan yang dalam tahap pembangunan.

"Developer kini berusaha menyelesaikan target pembangunan. Menggenjot angka penjualan untuk menunjang kelancaran proyek pembangunan lainnya," pungkasnya. (edr)

Sumber: