Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Personel TNI/Polri Berdedikasi

Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Personel TNI/Polri Berdedikasi

Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto foto bersama penerima penghargaan.--

MALANG, MEMORANDUM - Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto  memberikan penghargaan ke personil TNI-Polri yang berprestasi dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Oktober 2023, di halaman Polresta Malang Kota, Kota Malang, Senin, 2 Oktober 2023.

 

Kapolresta Malang Kota menyampaikan, selamat kepada anggota yang naik pangkat.  Pangkat yang diemban, bisa bermanfaat bagi keluarga dan organisasi. 

 

"Selamat kepada yang naik pangkat. Semoga menjadi contoh. Kerena, tidak ada catatan pelanggaran dalam pengabdian," terang Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto.

 

Ia meminta, untuk tidak jenuh dan bosan, melaksanakan tugas tanpa pamrih. 

BACA JUGA:Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota

 

Selain personel kepolisian, penghargaan juga diberikan kepada anggota TNI. Karena turut berperan aktif membantu tugas kepolisian. Di antaranya, Peltu Imam Babinsa Kelurahan Sukoharjo dan Sertu Nasution Babinsa Kelurahan Gadingkasri.

 

Mengingat, telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas, pembinaan Linmas. Sehingga mendapatkan piala jambore Linmas Kecamatan Klojen.

 

Sementara itu, Peltu Imam menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Dapat memicu dan memotivasi personel untuk tetap profesional dalam tugas.

Sumber: