216 Polisi dan ASN Polda Jatim Diganjar Penghargaan

216 Polisi dan ASN Polda Jatim Diganjar Penghargaan

Kapolda Jatim Irjenpol Toni Harmanto memberikan penghargaan ke anggota berprestasi--

Surabaya, Memorandum - Kapolda Jatim, Irjenpol Toni Harmanto memberikan penghargaan kepada 216 Personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polda Jatim, Senin (2/10). penghargaan diberikan usai apel gabungan satuan kerja Lapangan Apel Mapolda Jatim.

penghargaan diberikan kepada ASN pada Polri yang berprestasi di bidang pembinaan personel maupun di bidang operasional kepolisian di lingkungan Polda Jawa Timur.

"Mereka berhak mendapat penghargaan dalam mendarmabaktikan dirinya bagi kemajuan Kepolisian Negara Republik Indonesia," kata Irjenpol Toni Harmanto, Senin (2/10/2023).

Toni menyebut, jika dibandingkan dengan dengan total personel Polda Jawa Timur dan jajaran sebanyak 40. 886 personil, maka penerima penghargaan kali ini hanya sebanyak 0,42 persen dari seluruh personel Polda Jawa Timur.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan penghargaan ini dapat terus meningkatkan motivasi dan prestasi kinerja bagi pegawai negeri pada Polri dalam melaksanakan tugas guna selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tutup dia.

Pemberian penghargaan kepada 216 Personel Polri dan PNS Polda Jatim ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.(fdn)

Sumber: