Masjid Sabilillah Kebraon Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Masjid Sabilillah Kebraon Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Penceramah Dr H Syarif Thayib.--

Surabaya, Memorandum - Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, setiap tahunnya selalu diperingati umat Islam di seluruh penjuru dunia sebagai wujud kecintaan kepada baginda Rasul.

 

Seperti juga yang dilakukan Masjid Sabilillah Kebraon Indah Permai, Sabtu, 30 September 2023, malam. Warga berbondong-bondong memadati halaman Masjid Sabilillah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

 

Acara tersebut dibuka dengan penampilan-penampilan yang menarik, baik dari anak-anak remaja masjid TPQ Sabilillah. Salah satunya adalah tampilan tari saman yang berhasil membius para jemaah.

 

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Dr H Sunyoto Hadi Prayitno mengajak para jemaah untuk ikut serta berpartisipasi dalam program S3 yakni sehari seribu saja.

 

"Program ini merupakan infak atau sedekah kepada Masjid Sabilillah yang mana nantinya hasil dari infak ini  akan distribusikan kembali untuk kemaslahatan jemaah Masjid Sabilillah Kebraon," ucapnya.

 

Jadi siapapun, lanjut Sunyoto Hadi bisa melaksanakan S3 ini.

 

"Dari kalangan manapun,tua muda, bapak ibu bisa berinfak dengan uang seribu rupiah dan InsyaAllah akan mendapat keberkahan dalam hidup kita meskipun nilainya mungkin tidak seberapa," terangnya.

 

Sumber: