Polsek Socah Imbau Warga Buluh Jaga Sitkamtibmas

Polsek Socah Imbau Warga Buluh Jaga Sitkamtibmas

Personel Polsek Socah bersama komunitas warga di Desa Buluh. --

Bangkalan, Memorandum - Tahun Politik 2024 sudah di ambang pintu. Aroma bursa percaturan politik praktis jelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024, mulai merebak di media sosial (medsos), Minggu, 1 Oktober 2023. Realita ini segera disikapi Kapolsek Socah Iptu Suharijanto. 

 

Alhasil, dalam dua  pakan terakhir ini, kapolsek dan beberapa anggota mulai aktif  tour of duty secara bergilir ke-11desa untuk mengedukasi warga. Targetnya, agar rakyat tidak gampang terpengaruh oleh isu politik yang diragukan validitas kebenarannya.

 

Sebaliknya, mereka harus tetap rukun dan kompak bersatu untuk bersama kawal sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Socah

 

“Soal beda dukukngan dan pilihan dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 nanti, itu menjadi hak prerorgattif warga,” kata Iptu Hari, sapaan akrab kapolsek.

 

Namun beda aspirasi jangan sampai membuat rakyat terpecah belah. Mereka harus tetap kompak bersatu.

 

”Ajakan ini yang intens kami sosialisasikan kepada warga jelang tahun politik 2024 yang sudah di ambang pintu,” tandas Hari.

 

Seperti Giat Jumat Curhat, pada 29 September 2023, misalnya Hari bersama beberapa anggota dan bhabbinkatmtibmas dan Babinsa Koramil 0829/02 Socah, berinisiatif berbagi saran dan masukan warga Desa Buluh.

 

Sumber: