Layanan Paspor Simpatik Imigrasi Tanjung Perak Surabaya Disambut Antusias

Layanan Paspor Simpatik  Imigrasi Tanjung Perak Surabaya   Disambut Antusias

Petugas melayani pemohon paspor simpatik di kantor Jalan Darmo Indah 21, Sukomanunggal, Surabaya.--

Surabaya, Memorandum-Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Surabaya, mengadakan layanan Paspor Simpatik pada Sabtu, 30 September 2023, di Jalan Darmo Indah 21, Sukomanunggal, Surabaya. Acara ini bertujuan untuk memaksimalkan kualitas pelayanan publik.

 

Menurut Kasi Lantaskim, Deny Haryadi, kegiatan ini merupakan salah satu inovasi layanan dari Kantor Imigrasi Tanjung Perak untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

 

"Kegiatan Paspor Simpatik ini dirancang untuk memberikan kemudahan akses pelayanan keimigrasian untuk permohonan paspor baru maupun penggantian, terutama pada akhir pekan," ujar Deny.

 

Deny juga menyampaikan bahwa dari 50 kuota yang tersedia, sebanyak 36 pemohon telah memanfaatkannya. Informasi lebih lanjut mengenai layanan dari Kantor Imigrasi Tanjung Perak yang telah meraih predikat WBK dan WBBM dapat diakses melalui media sosial.

 

"Kami mengundang masyarakat untuk terus memantau informasi yang telah kami sediakan melalui akun Instagram kami @kanim_tgperak atau di Facebook," tambah Deny. (mik)

Sumber: