Persebaya Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Dewa United

Persebaya Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Dewa United

Bruno Moreira mencoba melewati pemain Dewa United. --

 

Tangerang, Memorandum - Persebaya Surabaya berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah Dewa United. Laga berlangsung di stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 30 September 2023. Dalam pertandingan yang diwarnai satu kartu merah itu berkesudahan 1-1.

 

Di babak kedua, baik Dewa United dan Persebaya Surabaya bermain berimbang. Meskipun bermain dengan 10 orang pemain, Persebaya mempunyai cukup banyak peluang berbahaya. 

 

Peluang berbahaya pertama muncul melalui Sho Yamamoto menit ke-53 melalui sundulan memanfaatkan umpan manis Reva Adi. Sayangnya sundulan Sho masih bisa ditepis penjaga gawang. 

 

Berselang satu menit, giliran Kadek Raditya yang mempunyai peluang berbahaya unpan sepak pojok Ze Valente. Sekali lagi kiper tampil cemerlang dengan menggagalkan peluang tersebut. 

 

Pada menit ke-58, giliran Dewa United yang mendapatkan peluang. Tendangan bebas Risto Mitrevski masih bisa ditangkap oleh Andhika Ramadhani. 

 

Satu menit berselang giliran Alex Martins yang mendapatkan peluang berbahaya. Tendangan kirinya masih pelan dan mudah untuk ditangkap Andhika. 

 

Menit ke-63, Persebaya hampir saja mencetak gol. Melalui skema sepak pojok, Ze memberikan umpan pendek ke Bruno dan dikembalikan kembali ke Ze. Kemudian Ze melakukan umpan ke tengah dang disambung sundulan oleh Kadek Raditya. Sayangnya sundulan Kadek masih melambung diatas tiang gawang. 

Sumber: