Melalui Piramida, Kapolres Jombang Bangun Kebersamaan dengan PWI

Melalui Piramida, Kapolres Jombang Bangun Kebersamaan dengan PWI

Kapolres Jombang menyerahkan cendera mata kepada Ketua PWI Jombang dalam giat Piramida. --

Jombang, Memorandum - Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jombang berkesempatan melakukan pertemuan dengan Kapolres Jombang yang bertempat di ruang Jombang Command Center (JCC) Polres Jombang, Jalan KH. Wahid Hasyim. 

 

Pertemuan yang bertajuk Piramida (ngopi bersama media) ini sebagai wadah untuk silaturahmi Kapolres Jombang dan jajarannya dengan PWI Jombang. Selain itu juga membangun kebersamaan dan masukan-masukan bagi Polres Jombang. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi memperkenalkan dirinya secara lebih dekat kepada para wartawan. Ia menyebutkan menjabat sebagai Kapolres Jombang sudah 21 minggu. 

 

"Mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif pada pemilu 2024 nanti," ungkap Kapolres Jombang, Jumat (29/9/2023). 

 

Kapolres kelahiran Medan ini menandaskan, bahwa ia berterima kasih kepada PWI Jombang yang selama ini telah membantu dalam publikasi berita terkait kegiatan Polres Jombang. Termasuk kehadiran dalam kegiatan ini. 

 

"Adapun yang disampaikan rekan-rekan wartawan akan kami tampung dan respon secara cepat untuk ditindaklanjuti,” tandasnya. 

 

Eko memaparkan, jika kolaborasi antara kepolisian dan media dianggap sangat penting untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat. Juga pentingnya membangun kemitraan yang lebih baik dan solid di masa depan antara wartawan dan Polres Jombang. 

 

Sumber: