Polsek Karangpilang Laksanakan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi

Polsek Karangpilang Laksanakan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi

Polsek Karangpilang laksanakan pengamanan pengajian dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW .--

Surabaya,memorandum - Polsek Karangpilang  melaksanakan giat pengamanan pengajian dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Dr. H.Ahmad Muzzaky Al Hafidz.,MA dari Surabaya, Kamis, 28 September 2023.

Bertempat di Masjid Jabal Nur Kebraon Surabaya dan dihadiri jamaah kurang lebih 500 orang,pengamanan ini dipimpin oleh Pawas Iptu Supriono.

"Pengamanan kali ini merupakan salah satu bentuk sinergitas untuk memberikan pelayanan serta menciptakan adanya rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya umat muslim yang memperingati maulid Nabi Muhammad SAW," ucap Iptu Supriono.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian memberikan arahan dan kepada personil Polsek Karangpilang, ketua panitia dan takmir masjid untuk senantiasa membantu menjaga kondusifitas dan keamanan sehingga seluruh kegiatan Maulud Nabi Muhammad Saw diwilayahnya dapat berjalan dengan lancar,aman dab kondusif.

"Pengamanan kali ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka, yang berada di sekitar acara tersebut diadakan," ujar Risky

Risky berharap dengan adanya pengamanan dari anggota Polsek Karangpilang ini warga dan jamaah yang hadir dalam acara tersebut menjadi aman dan nyaman.

"Alhamdulillah kegiatan pengamanan yang berlangsung beberapa jam tersebut mulai awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.(*)

Sumber: