2x45 menit Usai, Indonesia Vs Uzbekistan Sama Kuat 0-0

2x45 menit Usai, Indonesia Vs Uzbekistan Sama Kuat 0-0

Punggawa Timnas Indonesia dibayang-bayangi pemain Uzbekistan.--

Hangzhou, Memorandum - Indonesia U-24 menghadapi Uzbekistan U-24 dalam 16 besar Asian Games 2023 di Stadion Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Kamis 28 September 2023. 2x45 kedudukan masih sama kuat 0-0

Pada babak kedua pertandingan dengan tempo tinggi diperah kedua tim. Peluang pertama muncul dari tendangan bebas Kapten Uzbekistan, Jaloliddinov pada menit ke-51. Sekali lagi Ernando tampil cemerlang dengan mengagalkan peluang tersebut. 

Berselang 6 menit kemudian, Noerchaev hampir saja membawa Uzbekistan unggul. Sepakannya dari dalam kota pinalti masih melebar tipis di sisi kiri gawang Ernando Ari. 

Banyak peluang yang Uzbekistan ciptakan tapi masih belum mampu mereka manfaatkan. Salah satunya sundulan Aibek Davronov yang memanfaatkan tendangan sudut masih tipis diatas gawang. 

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Uzbekistan masih belum membuahkan hasil. Pada menit ke-75 sundulan Jaloliddinov masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Ernando.

Meskipun terus digempur, Indonesia juga mempunyai peluang berbahaya. Salah satunya melalui tendangan jarak jauh Taufany pada menit ke-83 yang masih melambung dibatas gawang lawan. 

Pertandingan ini benar-benar menguras fisik kedua kesebelasan. Kedua tim bermain dengan tempo tinggi sepanjang laga. Hingga 5 menit tambahan waktu babak kedua, kedua tim masih bermain imbang 0-0. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak extra time.(rid/ziz)

Sumber: