Kondisi Terbaru Pemain Persebaya yang Kecelakaan, Manajer Yahya: Andre Bisa Latihan, Aditya Menepi

Kondisi Terbaru Pemain Persebaya yang Kecelakaan, Manajer Yahya: Andre Bisa Latihan, Aditya Menepi

Aditya Arya Nugraha--

Surabaya, Memorandum - Dua pemain Persebaya Surabaya, Andre “Cobra” Oktaviansyah dan Aditya Arya Nugraha mengalami kecelakaan di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Selasa, 26 September 2023, petang.

 

Manajer Persebaya Surabaya Yahya Hasan Alkatiri membeberkan kondisi terkini dua pemain Persebaya, Aditya Arya Nugraha dan Andre "Cobra" Oktaviansyah yang mengalami kecelakaan setelah latihan di Lapangan THOR Surabaya. 

 

Kemarin sore, keduanya berboncengan menaiki motor. Adit yang menyetir, sementara Andre di belakang. Pukul 17.15 WIB, keduanya meninggalkan lapangan THOR, lalu menuju Mess Persebaya di kawasan Jalan Dhoho, Surabaya.

 

Yahya mengatakan, kondisi Andre Cobra dan Aditya sudah membaik. Andre sudah bisa mengikuti latihan bersama pemain Persebaya lainnya karena hanya mengalami luka lecet. 

 

”Andre bisa untuk ikut latihan kecuali yang Adit ya. Adit ada jahitan,” jelas Yahya saat dikonfirmasi Memorandum, Rabu, 27 September 2023.

 

Persebaya yang akan bertandang ke kandang Dewa United, Sabtu, 30 September 2023, Yahya belum bisa memastikan apakah Aditya bisa ikut apa tidak. 

 

"Kalau itu tanya tim dokter ya," pungkasnya. (rid/fer)

 

Sumber: