Punya Ketum Baru, PSI Surabaya Siap Tancap Gas

Punya Ketum Baru, PSI Surabaya Siap Tancap Gas

Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama Ketua DPD PSI Surabaya Erick Komala.--

Surabaya, Memorandum - Ditetapkannya Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi sebagai ketua umum (ketum) baru PSI membuat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Surabaya bersemangat.

 

Ketua DPD PSI Surabaya Erick Komala menyatakan, pihaknya siap tancap gas untuk menjalankan program-program partai di bawah komando Kaesang Pangarep.

 

"Ini adalah energi baru yang sangat luar biasa bagi kami, bahkan beberapa komunitas relawan Jokowi siap mendukung PSI," ucapnya, Selasa, 26 September 2023.

 

Menyambut euforia ini, dalam waktu dekat PSI Surabaya akan menghelat Kopdarda. Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar pada Desember mendatang dengan membahas pematangan strategi Pemilu 2024.

 

"Agenda Kopdarda ini sesuai arahan ketua umum baru, nanti kami akan menyasar lebih banyak lagi kalangan anak muda dan sampai ke akar rumput untuk memenangkan suara di kontestasi politik 2024," cetusnya.

 

Disinggung soal pembahasan arah PSI dalam menentukan dukungan dalam Pilpres, Erick mengatakan, saat ini PSI masih belum menentukan arah berlabuh bahkan meski telah menunjuk ketum baru.

 

"Saat ini PSI masih melihat dan memperhitungkan segala kemungkinan dan dinamika politik yang ada," jelas caleg DPRD Provinsi Jatim 1 ini. (bin/fer)

 

Sumber: