Usai Latihan, Dua Pemain Persebaya Surabaya Kecelakaan di Jalan Raya Darmo

Usai Latihan, Dua Pemain Persebaya Surabaya Kecelakaan di Jalan Raya Darmo

Aditya Arya Nugraha --

 

Surabaya, Memorandum - Pemain Persebaya Surabaya, Andre Oktaviansyah serta Aditya Arya Nugraha mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Darmo usai pulang latihan di Lapangan Thor, Surabaya, Selasa, 26 September 2023, petang.

 

 

 

Dari informasi yang diberikan grup WhatsApp Media Officer (MO) Persebaya, Angkasa Danu membenarkan bahwa keduanya saat ini berada di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

 

 

 

"Untuk kondisi Andre hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh. Tapi kondisinya baik-baik saja dan dokter mengizinkan untuk berlatih kembali esok hari," kata MO Persebaya itu.

 

 

 

"Untuk Aditya terdapat beberapa luka luar di area wajah. Karena terdapat luka di bagian kepala, Aditya masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengobservasi kemungkinan adanya luka dalam," pungkasnya.

 

 

 

Sebelum kejadian berlangsung, kedua pemain ini menaiki motor saat akan pulang menuju mes Persebaya di Jalan Doho, Surabaya, usai berlatih di Lapangan Thor. Sesampainya di Jalan Raya Darmo, keduanya mengalami kecelakaan tunggal.

 

 

 

Kita doakan semoga Andre dan Aditya bisa kembali sehat dan kembali memperkuat tim Persebaya. (rid/fer)

 

 

Sumber: