Diduga Sopir Ngantuk, Truk Muatan Ayam Tabrak Box Culvert

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Muatan Ayam Tabrak Box Culvert

Kondisi Mitsubisi Colt diesel nopol S 8143 UQ, usai menabrak box culvert di Jalan Ahmad Yani.--

Surabaya, Memorandum- Diduga sopir mengantuk, truk Mitsubisi Colt diesel nopol S 8143 UQ, menabrak box culvert di Jalan Ahmad Yani, Senin, 25 September 2023. 

 

Beruntung kejadian itu, tidak sampai merenggut nyawa Abdul Arif sopir truk. Hanya saja pria asal Sidorejo Kelurahan Wonosari, Mojokerto itu menderita nyeri di lutut akibat kecelakaan tunggal tersebut.

 

Kondisi yang sama juga dialami dua kernetnya, Jeffry (34) dan Sudarmaji (47) yang mengalami nyeri di siku dan lutut. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya. 

 

Minardi, petugas Satpol PP Surabaya, mengatakan, menurut keterangan dari sopir Abdul Arif truk muat ayam melaju dari selatan ke utara Jalan Ahmad Yani

dengan kecepatan tinggi.

 

Celakanya, sampai di TKP depan Kantor Dishub Jatim diduga mengantuk dan tidak menyadari  tiba-tiba oleng ke kiri dan menghantam box culvert yang ada di pinggir jalan. "Sopir indikasi mengantuk," kata Minardi.

 

Kecelakaan itu kemudian dilaporkan pengguna jalan ke Command Center 112. Begitu petugas datang langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban di lokasi.

 

"Salah satu temannya (Sudarmaji) sempat dibawa ke RS Bhayangkara dengan didampingi dua temannya," ungkap Minardi. (rio)

Sumber: