Polsek Semampir Gandeng Warga Surabaya Jaga Kamtibmas

Polsek Semampir Gandeng Warga Surabaya Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampel, Polsek Semampir ngobrol warga membahas situasi kamtibmas.--

Surabaya, Memorandum - Sebagai bentuk upaya menjaga harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampel, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan giat sambang bersama Ketua RW 03 Hj Umar dan para pedagang kuliner di sepanjang Jalan Nyamplungan, Surabaya, Senin, 25 September 2023.

 

Dalam kunjungannya tersebut, petugas memberikan imbauan kepada para pedagang dan warga sekitar untuk saling menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kerukunan ini menjadi faktor penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

 

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo menjelaskan, giat yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ini menjadi bagian dari program pihak kepolisian untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat dan membangun sinergi dalam menjaga kamtibmas.

 

"Kunjungan seperti ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kamtibmas bersama," kata Eko.

 

Pihaknya berharap agar kegiatan ini dapat berkontribusi positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak.

 

"Kegiatan ini kami gelar rutin setiap hari agar situasi kamtibmas aman dan kondusif. Oleh karena itu kita selaku menggandeng masyarakat untuk menjaga lingkungannya masing-masing dari segala bentuk ganguan kamtibmas, dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk menjaga kerukunan dan ketertiban di wilayah tersebut," pungkasnya. (alf/fer)

 

Sumber: