Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati Bojonegoro

Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto bersama Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dan jajaran.--

Bojonegoro, Memorandum – Sehari pascadilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto silaturahmi ke Mapolres Bojonegoro, Senin, 25 September 2023.

 

Dalam silaturahmi itu, rombongan pj bupati, antara lain Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah, Asisten 3 Ninik Susmiati, Staf Ahli Bupati Hanafi, Kepala Bappeda Anwar Mukhtadlo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Luluk Alifah disambut Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto bersama Wakapolres Kompol David Manurung, Kabagops Kompol Budi Santoso, dan Kasatntelkam Iptu Joko Sutrisno.

 

Kapolres Bojonegoro mengatakan kunjungan ini bentuk silaturahmi dan sinergitas di jajaran Forkopimda Bojonegoro.

 

“Menjalin silaturahmi untuk membangun suasana kekeluargaan dalam rangka menjaga suasana Bojonegoro yang selama ini sudah kondusif, aman, dan damai,” kata Rogib Triyanto.

 

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengungkapkan, rasa senang telah diterimanya kunjungan sebagai silaturahim untuk mempererat hubungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

 

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan pak kapolres berserta jajarannya,” tutur Adriyanto.

 

Adriyanto menyampaikan, tujuan kunjungannya bisa saling mendukung untuk memastikan kondisi Bojonegoro selalu aman, nyaman dan kondusif.

 

Sumber: