Pikap Tabrak Peserta Karnaval di Malang, Satu Tewas

Pikap Tabrak Peserta Karnaval di Malang, Satu Tewas

Kondisi pikap yang terlibat kecelakaan lalu lintas.--

Malang, MemorandumKecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah kabupaten Malang, yang melibatkan korban jiwa, Minggu, 24 September 2023, malam. 

 

Kali ini terjadi di Jalan Raya Kedung Boto, RT 04/RW 04, Desa KedungrejoKecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

 

Di mana pikap Gran Max N 8969 BF yang dikemudikan Ustadi (63), warga Kedung Boto, RT 04/RW 04, Desa Kedungrejo, hilang kendali dan menabrak 7 orang yang berjalan di depannya.

 

"Kejadian laka lantas itu terjadi pada Minggu, 24 September 2023 malam, pukul 22.00 WIB, di Jalan Raya Kedung Boto, Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis," terang Kasihumas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Senin, 25 September 2023.

 

Kasihumas menjelaskan, di mana saat itu kondisi jalan menurun dan gelap, sehingga sopir kehilangan kendali. Akibatnya menabrak peserta karnaval yang ada di depannya.

 

“Setelah menabrak para pejalan kaki tersebut Daihatsu Gran Max menabrak terhenti setelah menabrak kendaraan yang ada didepannya.

 

Akibat kejadian itu, satu orang tewas di lokasi, atas nama RSS (14) akibat luka di kepala. Sedangkan 6 orang menderita luka dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Sumber Sentosa Tumpang dan RSSA Kota Malang.

 

Sumber: