Komentar Ze Valente Terkait Gol dan Pertandingan Melawan sang Ayah

Komentar Ze Valente Terkait Gol dan Pertandingan Melawan sang Ayah

Ze Valente--

Surabaya, Memorandum - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan rival abadi dengan skor 3-1 di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 23 September 2023. Salah satu gol yang Persebaya ciptakan salah satunya lahir dari kaki Ze Valente

Menurut Ze Valente, gol yang ia ciptakan adalah gol yang bagus. Namun, yang terpenting baginya adalah membantu tim untuk meraih kemenangan. 

"Kami bekerja sangat keras dan saya pikir kami bermain lebih baikdan lebih kuat dari Arema. Jadi kami pantas mendapat kemenangan ini dan mendapatkan 3 poin," kata pemain asal Portugal ini. 

Arema sendiri dinakhodai oleh Fernando Valente. Fernando sendiri tak lain adalah ayah kandung dari Ze Valente. Ze yang menghadapi tim yang dipimpin ayahnya tidaklah merasa canggung. Ze menjelaskan bahwa ini bukan pertama kalinya ia berhadapan dengan sang ayah. 

"Saya pernah beberapa kali menghadapi ayah beberapa tahun yang lalu di Portugal. Itu bukan pertama kalinya bagi saya, tetapi selalu istimewa. Tapi itu selalu bagus. Saya profesional dan ketika pertandingan dimulai, saya melupakan segalanya dan saya hanya fokus untuk membantu Persebaya," ungkapnya. 

Usai pertandingan, tak banyak yang ayahnya bicarakan padanya. Ayahnya mengucapkan selamat dan ia membalas ucapan Fernando Valente. "Saya mendoakan semoga dia beruntung dan saya tahu saya berharap dia bisa meraih banyak poin di laga-laga berikutnya dan saya juga akan melakukan hal yang sama," bebernya.(rid/ziz)

Sumber: