Minggu Kasih, Polsek Bluluk Imbau Jemaat GKJW Cangkring

Minggu Kasih, Polsek Bluluk Imbau Jemaat GKJW Cangkring

Personel Polsek Bluluk Polres Lamongan melakukan pengamanan ibadah rutin hari Minggu Kebaktian di GKJW Cangkring.--

Lamongan, Memorandum - Polres Lamongan menggelar Program Minggu Kasih yang mana kegiatan tersebut sama halnya dengan Jumat Curhat yang mendengarkan dan menampung keluh kesah serta menerima masukan dari masyarakat, Minggu, 24 September 2023.

 

Dalam kegiatan Minggu Kasih ini selain memberikan imbauan dan mendengarkan aspirasi masyarakat, aparat kepolisian juga memberikan pengamanan kepada umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Pagi di Gereja.

 

Minggu ini, Polsek Bluluk melaksanakan pengamanan ibadah rutin hari Minggu Kebaktian di GKJW Cangkring tepatnya di Dusun Boworejo, Desa Cangkring, Kecamatan Bluluk.

 

Anggota Polsek Bluluk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab diawali dengan sterilisasi tempat ibadah termasuk jemaat yang datang.

 

Pengamanan dilaksanakan sebagai bentuk dan upaya kepolisian agar ibadah pagi ini penuh khidmat tanpa adanya gangguan kamtibmas.

 

Setelah melaksanakan pengamanan dilanjutkan dengan ngobrol santai bersama Pendeta dan beberaa jemaat yang baru saja selesai beribadah.

 

Imbauan kamtibmas terkait kewaspadaan terhadap pencurian kendaraan bermotor agar para jemaat lebih hati hati apabila meletakkan kendaraannya. Pastikan dikunci ganda agar tidak ada kesempatan penjahat untuk membobol kendaraan anda, 

 

Sumber: