Josep Gombau Apresiasi Save Krusial Catur

Josep Gombau Apresiasi Save Krusial Catur

Aksi Arief Catur Pamungkas saat melawan Arema FC. --

Surabaya, Memorandum - Persebaya membu gkap Arema 3-1 dalam Derby Jatim, Sabtu (23/9/2023) sore. Dalam pertandingan pertengahan babak pertama, save krusial Arief Catur Pamungkas menyelamatkan Persebaya dari berubahnya jalananya pertandingan. 

 

Persebaya yang saat itu unggul 1-0 lewat gol Bruno hampir kebobolan dari skema counter attack yang dilakukan Dendi Santoso. Umpannya disisi kiri pertahanan Persebaya tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh Andhika. 

 

Bola muntah yang mengarah ke pemain Arema hampir menjadi gol andai saja Catur tidak membuat save krusial. 

 

Andai terjadi gol, pastinya akan merubah jalannya pertandingan. Dengan gol tersebut membuat mental pemain Arema naik yang mana sepanjang laga, Tim Singo Edan mendapatkan gempuran bertubi-tubi dari pemain Persebaya Surabaya. 

 

Josep Gombau sangat mengapresiasi save Catur. Tanpa mengesampingkan kerja keras pemain lain, Catur bermain sangat baik pada pertandingan tadi. 

 

"Catur memang bermain bagus hari ini, diluar save krusialnya, dia bermain sangat bagus. Dia menyerang, memberikan crosing, dia juga mempunyai beberapa peluang. Itu adalah bukti ia bekerja keras bagi tim," kata Josep. 

 

Mendapatkan apresiasi dari pelatih, Catur mengucapkan terimaksihnya. Ia pun melanjutkan bahwa dalam latihan dengan teman-teman, coach Josep memberikan dasar-dasar dan hal-hal yang kecil yang penting dalam sepakbola

 

Sumber: