Empat Pejabat Utama Polresta Malang Kota, Dirotasi

Empat Pejabat Utama Polresta Malang Kota, Dirotasi

Prosesi serah terima PJU di Aula Polresta Malang Kota.--

Yang keempat, Kasi Humas Polresta Malang Kota, dari Iptu Eko Novianto digantikan Ipda Yudi Risdiyanto, yang sebelumnya Kanit Intel Polsek Blimbing. Kemudian, 

Iptu Eko Novianto, menjabat sebagai Kanit Reg Ident Satlantas Polres Batu.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto menyebut, mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Termasuk siklus dan manajemen dari Sumber Daya Manusia (SDM), serta bentuk dari pembinaan karir.

 

"Terima kasih kami ucapkan kepada pejabat yang lama. Saya berharap, ilmu serta pengalaman yang yang didapat di Polresta Malang Kota ini, bisa ditularkan dan diimplementasikan ke penempatan tugas yang baru," jelasnya. 

 

BuHer mengucapkan, selamat datang kepada para pejabat baru. Ia meminta, untuk jalin dan kerjasama, komunikasi, dan koordinasi dengan instansi dan stakeholder lainnya

 

"Kenali dan pelajari Kamtibmas. Kemudian, respon dan komunikatif kepada masyarakat yang membuat laporan polisi.

 

"Jangan sampai tidak ada komunikasi dua arah, sehingga menimbulkan tanya apakah perkaranya ditindaklanjuti atau tidak, tidak perlu harus menunggu viral dulu," lanjut Kapolresta Malang Kota.

 

Sementara itu, Kapolsek Blimbing, Kompol Partahan Octavianess Panjaitan mengungkapkan, pihaknya segera menyesuaikan dengan lingkungan baru.

 

Sumber: