Personel Polres Blitar Patroli Harkamtibmas

Personel Polres Blitar Patroli Harkamtibmas

Personel Polres Blitar patroli harkamtibmas untuk memastikan wilayah aman.--

Blitar, Memorandum-Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Blitar tetap aman dan tentram, Polres Blitar menggelar patroli harkamtibmas, Sabtu, 23 September 2023.

 

Petugas aktif melakukan patroli yang dilakukan secara dialogis bersama masyarakat. Tujuan dari patroli ini adalah untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi warga.

 

Selama patroli, personel Polres Blitar berbaur dengan masyarakat, berdialog, dan mendengarkan masukan serta keluhan dari warga sekitar. 

 

"Hal ini tidak hanya meningkatkan kedekatan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga membantu mengidentifikasi potensi masalah keamanan yang mungkin timbul," ujar Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kasihumas Iptu Udiyono.

 

Selain fokus pada aspek dialogis, patroli harkamtibmas juga bertujuan untuk mencegah aktivitas balap liar di wilayah tersebut. 

 

"Dengan adanya patroli ini, diharapkan tindakan balap liar dapat diminimalisir, sehingga keamanan dan ketertiban di jalan raya dapat terjaga dengan baik," pungkas Udiyono. (hms/fer)

Sumber: