Gubernur Jatim dan Wali Kota Malang Launching MCC

Gubernur Jatim dan Wali Kota Malang Launching MCC

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Wali Kota Malang Drs H Sutiaji me-launching Malang Creatif Center (MCC).--

Malang, Memorandum – Wali Kota Malang Drs H Sutiaji menyebut Malang Creatif Center (MCC) di Kota Malang, bukan hanya milik warga Malang saja. 

 

Namun, milik siapa saja bangsa Indonesia yang ingin maju. Tujuannya, mengembangkan potensi dirinya untuk terus berkembang.

 

"Ya, ini ditandai dengan launching oleh Gubernur. Walaupun aktivasinya, sudah diawali sejak soft launching dulu," terang Wali Kota Malang Drs H Sutiaji, saat grand launching Malang Creative Center (MCC), Kamis, 22 September 2023.

 

Prosesi launching, dilakukan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim yang juga PJ Wali Kota Batu, bersama pejabat lainya.

 

"Ini sekaligus ada kerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim. Sehingga, dari sekolah di luar Malang pun, bisa berkegiatan di sini," lanjut wali kota.

 

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebut, bahwa inovasi kreativitas dan produktivitas, adalah kunci. Untuk membangun pertumbuhan ekonomi secara inklusif.

 

"Ekonomi kreatif di Malang Creative Center ini, sudah ada 17 sub sektor ekonomi kreatif. Makin tumbuh, maka makin berkurang pengangguran terbukanya. Dan tentunya, makin membuat sejahtera," terang Gubernur Jatim.

 

Sumber: