Polres Tulungagung Jumat Curhat Serentak

Polres Tulungagung Jumat Curhat Serentak

Masyarakat antusias mengikuti Jumat Curhat.--

Tulungagung, Memorandum - Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat dari semua kalangan secara langsung, Polres Tulungagung menggelar program Jumat Curhat secara serentak, Jumat, 22 September 2023. Salah satunya dilaksanakan di Taman Widowati, Desa Ngrendeng, Kecamatan Gondang.

 

Dikonfirmasi mengenai kegiatan ini, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasihumas Iptu Mujiatno mengatakan, tujuan dari Jumat Curhat untuk menampung informasi dan aspirasi masyarakat. 

 

Terutama terkait pelayanan serta kamtibmas. Sekaligus mengajak masyarakat menjaga harkamtibmas di Kabupaten Tulungagung, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

“Jumat Curhat adalah sarana Polri, dalam hal ini Polres Tulungagung agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Supaya masyarakat bisa menyampaikan keluhan terkait permasalahan yang terjadi,” terangnya.

 

Dijelaskan Iptu Mujiatno, melalui Jumat Curhat, polisi juga bisa menyampaikan informasi secara langsung, kemudian memberikan win win solution kepada masyarakat yang tengah ada permasalahan.

 

Dengan kata lain, program Jumat Curhat sangat berpengaruh positif demi mencari solusi dan kecepatan penyelesaian masalah yang banyak terjadi di masyarakat.

 

“Dengan menerima masukan dan informasi dari masyarakat, kami dapat berbenah lebih baik lagi kedepannya, sehingga sesuai seperti yang diinginkan masyarakat," tuturnya.

 

Sumber: