Polsek Dukuh Pakis Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Polsek Dukuh Pakis Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Muhammad Irfan saat memberi sambutan pisah sambut.--

Surabaya, Memorandum - Polsek Dukuh Pakis mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Acara bertempat di gedung pertemuan Bukit Darmo Gol Surabaya, Kamis (21/9/2023) malam.

Adapun pejabat lama Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Muhammad Irfan, sedangkan pejabat baru Kapolsek Dukuh Pakis adalah Kompol Achmadi.

Acara ini pun turut dihadiri seluruh personil Polsek Dukuh Pakis dan Bhayangkari serta tiga pilar Dukuh Pakis.

Sambutan dari Pejabat Lama Kompol Muhammad Irfan menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.

"Saya sangat senang dan terharu selama menjabat sebagai Kapolsek Dukuh Pakis,sekaligus mohon diri karena mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Simokerto," ucapnya.

"Dan atas kebersamaan dan kerjasama seluruh personil yang guyub rukun,saya ucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kompol Achmadi.

Dalam sambutannya,ia menyampaikan akan melanjutkan dan meningkatkan program yang telah berjalan dan diharapkan dukungan serta kerjasamanya seluruh personil Polsek Dukuh Pakis.

“Saya mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas amanah sebagai Kapolsek Dukuh Pakis dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan,” ujarnya.

"Mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan yang lebih baik," tutup lelaki yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya ini.(mtr/ziz)

Sumber: