Kapolsek Tegalsari Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Wonorejo

Kapolsek Tegalsari Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Wonorejo

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih saat hadiri undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Di setiap kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan, Polsek Tegalsari selalu berusaha untuk hadir dengan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga Kecamatan Tegalsari.

Dalam hal ini, Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih menghadiri undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Jl. Wonorejo Gg 2,Kamis (21/9/2023) malam.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dikemas dengan istighostah kubro sekaligus tasyakuran pendopo balai RW 04 Kel. Wonorejo dengan mendatangkan penceramah KH. R Zainudin Husni yang dihadiri warga RW IV Kel. Wonorejo Kec. Tegalsari Surabaya.

Imam mengungkapkan pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momen untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, atau persaudaraan dalam Islam, sebagai fondasi keharmonisan dalam masyarakat.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dalam masyarakat," ujarnya.

"Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 M ini menginspirasi dan memperkuat nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga tercipta lingkungan yang aman di tengah - tengah masyarakat," harap Imam.

Dengan diresmikannya pendopo balai RW 04 Kel. Wonorejo ini, Imam sekaligus mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya balai RW ini bisa bermanfaat untuk  menciptkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.(*)

Sumber: