Kemitraan Polisi RW dengan Ababil Group Salurkan Air Bersih ke Desa Kedukbembem

Kemitraan Polisi RW dengan Ababil Group Salurkan Air Bersih ke Desa Kedukbembem

Polisi RW Aipda M Wahyudi dan Ababil Group membantu air bersih warga Desa Kedukbembem.--

Lamongan, Memorandum - Membantu warga Desa Kedukbembem, Kecamatan Mantup memenuhi kebutuhan air bersih, Polsek Mantup Polres Lamongan melalui Polisi RW Aipda M Wahyudi bekerja sama dengan Ababil Group mendistribusikan bantuan 4 tangki air bersih masing-masing berkapasitas 5.000 liter kepada masyarakat.

Kegiatan distribusi bantuan air bersih ini dipantau langsung Kepala Desa Kedukbembem dan Kasun Kedukbembem.

Polisi RW Aipda  Wahyudi, yang terlibat dalam kegiatan ini memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran.

"Kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat Desa Kedukbembem yang mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih. Kerja sama dengan Ababil Group  memungkinkan kami untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh warga," ungkap Aipda M Wahyudi.

Bantuan air bersih ini sangat dibutuhkan mengingat musim kemarau yang berkepanjangan, sehingga pasokan air bersih menjadi langka di beberapa wilayah.

Kehadiran Polisi RW Aipda M Wahyudi dan kemitraannya dengan Ababil Group diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Desa Kedukbembem dalam mendapatkan akses air bersih yang cukup.

Kepala Desa Kedukbembem, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polisi RW Aipda M Wahyudi dan Ababil Group atas bantuan yang diberikan.

"Saya berharap kolaborasi semacam ini dapat terus terjalin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam mengatasi masalah kebutuhan dasar seperti air bersih," ujar Kades Kedukbembem.(hms/fer)

Sumber: