Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Anjangsana Anggota Sakit

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Anjangsana Anggota Sakit

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina melakukan anjangsana menjenguk anggota yang sakit.--

Surabaya, Memorandum - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina SIK MH melakukan anjangsana kepada anggota Polri yang sakit, Rabu, 20 September 2023. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian AKBP Herlina kepada anggotanya.

 

Didampingi Kasatlantas AKP Moch Suud, Kabag SDM, Kasipropam AKP Heri dam Ps Kasidokkes menyambangi kediaman Aiptu Marjuni di Jalan Jetis Kulon, Wonokromo, Surabaya.

 

Dalam giat anjangsana tersebut kapolres beserta rombongan disambut Aiptu Marjuni beserta istri dan keluarganya.

 

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dan wujud perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami sakit.

 

“Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa  menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang mengalami sakit,” ucapnya.

 

Herlina memberikan memberikan support tidak ketingalan memberikan bingkisan dan tali asih.

 

“Kami semua keluarga besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak  selalu mendoakan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktivitas kembali,” paparnya

 

Lebih lanjut, perwira dengan dua melati dipundaknya ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

 

“Semoga lekas sembuh dan harus tetap semangat,” harapnya.

 

Dalam kesempatan ini juga anggota yang sakit juga mendapat pemeriksaan kesehatan oleh dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

 

“Sebagai kilas balik kepada saya dan seluruh  anggota di sela kesibukan dinas untuk selalu menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, berolahraga, dan pemeriksaan kesehatan secara berkala,” pungkas Herlina. (alf/fer)

 

Sumber: