Senggol Truk, Pemotor Mojosari Tewas

Senggol Truk, Pemotor Mojosari Tewas

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan ke ambulans.--

Mojokerto, Memorandum - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk, Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, merenggut korban jiwa, Rabu, 20 September 2023.

 

Korban Heri Cahyono (35), warga Dusun Jurangsari, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, tewas setelah motor CBR yang dikendarai menyenggol badan truk tronton S 9930 SB bermuatan galon minuman.

 

Awal dari kejadian itu korban yang mengendarai motor Honda CBR S 6005 NA berboncengan dengan Akhmad Murdianto melintas dari arah barat ke timur.

 

Setibanya di lokasi, mereka berusaha mendahului tronton bermuatan galon kosong yang disopiri Harsono (40), asal Nganjuk dan menetap di rumah istrinya di Dusun Gusten, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

 

Saat korban yang mendahui tronton dari arah kanan pada waktu yang bersamaan ada mobil yang tidak diketahui nopolnya melaju dari arah timur ke barat atau arah yang berlawanan. 

 

Karena panik, motor korban berusaha menepi dan menyenggol body truk hingga terjatuh dan tewas di tempat.

 

Menurut korban laka selamat,  Akhmad Murdiyanto, mengatakan, ia yang dibonceng korban pulang dari Legundi, Krian, Sidoarjo,  untuk melihat mobil. 

 

Sumber: