Tak Terima Tersorot Lampu, Warga Lebak Arum Aniaya Tetangga

Tak Terima Tersorot Lampu, Warga Lebak Arum Aniaya Tetangga

Potongan video aksi penganiayaan yang dialami sejoli asal Lebak Arum.--

Surabaya, Memorandum- Aksi tak terpuji ditunjukkan pria berinisial VT, warga Jalan Lebak Arum. Hanya gegara tersorot lampu mobil, ia tega menganiaya Melville Nathaniel (32) dan kekasihnya Irene Kusumawati (30), tetangganya.

 

Insiden itu terjadi Kamis, 14 September 2023. Tak terima atas perlakuan pelaku, sejoli itu lantas melaporkan VT ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tambaksari.

 

Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Suprayogi saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Dan saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil visum. "Sudah ada laporan terkait penganiayaan, masih menunggu hasil visum," kata dia.

 

"Apabila hasil visum keluar serta positif ditemukan luka penyebab pemukulan, maka terlapor diamankan," imbuh eks Kasubnit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya itu.

 

Sementara itu, Melvi menjelaskan, insiden itu bermula saat ia dan kekasihnya berniat untuk keluar mengendarai mobil. "Pertama kaget ada yang gebrak mobil. Ketika saya buka kaca mobil, orang itu menyiramkan air ke arah kami," kata Melvi.

 

Menurutnya, orang yang menggebrak mobil dan menyiram air kepadanya itu adalah tetangga rumahnya yang berinisial VT (38). "VTmarah marah," jelas Melvi.

 

Dalam amarahnya itu, lanjut Melvi, Victor menyebutkan kalau cahaya dari lampu mobil kami telah mengenai dirinya dan disebut terlalu terang. Atas kejadian itu, Melvi mengampiri Victor dan niat ingin meminta maaf.

 

Sumber: