Sukses Bikin Masyarakat Ambyar, Okefestria Akan Jadi Event Tahunan

Sukses Bikin Masyarakat Ambyar, Okefestria Akan Jadi Event Tahunan

Aksi panggung Guyonwaton berhasil membuat ambyar penonton Okefestria.--

"Sebagai pemuda asli Mojokerto, konser musik ini diinisiasi tidak hanya untuk memberikan hiburan semata kepada masyarakat, namun saya ingin meningkatan dan membuat Mojokerto bergerak sekaligus tumbuh," ucapnya.

"Adanya Okefestria ini tentu akan berdampak pada sektor perekonomian dan lainnya. Hal itu yang kemudian membuat kita ingin kembali mengadakan konser berikutnya. Kita ingin berkontribusi untuk Mojokerto dan mensupport sektor lain," sambung Riyan.

Di samping itu, acara konser musik ini juga menjadi momentum peluncuran web ticketing Okefestria. Dengan demikian, website okefestria.com resmi dapat diajak kerja sama oleh perusahaan lain sebagai web ticketing event provider.

"Harapannya masyarakat, khususnya teman-teman Mojokerto, tidak kapok dengan konser musik karena yang selanjutnya kita pastikan lebih meriah. Saya sampaikan terima kasih juga kepada panitia yang terlibat dan merunning acara ini dengan baik. Semoga kita bisa kembali menghadirkan event yang lebih besar, menarik, dan meriah," pungkas Riyan. (bin/fer)

 

Sumber: