Atlet Binaraga Koarmada II Raih Juara di Serang

Atlet Binaraga Koarmada II Raih Juara di Serang

Serda Mes Budi Subronto sebagai Atlet Binaraga berprestasi di Koarmada II meraih juara I pada Kejuaraan Body Contest dalam National Event Body Fitness Piala Walikota Serang di Mal Of Serang (MOS)--

Surabaya, Memorandum - Serda Mes Budi Subronto sebagai Atlet Binaraga berprestasi di Koarmada II kembali meraih juara pada Kejuaraan Body Contest dalam National Event Body Fitness Piala Walikota Serang di Mal Of Serang (MOS).

Di bawah Komando Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Nanan Iskandar, selaku pembina Yanus Binaraga, Serda Mes Budi Subronto berhasil meraih juara 1 kategori TNI/Polri.

Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Nanan Iskandar melalui sambutannya menyampaikan, bahwa hobi olahraga dan kegemaran memperbesar otot serta memperindah tubuh yang dilakukan oleh  Budi Subronto yang saat ini berdinas di Kolat Koarmada II, telah banyak menorehkan banyak prestasi dalam ajang kejuaraan Binaraga dan Body Contest yang diikutinya.

Hal ini merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, bahwa sebagai prajurit Koarmada II harus  terus semangat mengembangkan kemampuan yang dimiliki hingga meraih prestasi yang membanggakan.(rio/ziz)

Sumber: