SMAN 1 Sumenep Gelar Sertijab Kepala Sekolah

SMAN 1 Sumenep Gelar Sertijab Kepala Sekolah

Sertijab Kepala SMAN 1 Sumenep.--

Sumenep, Memorandum - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sumenep melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah, Senin (18/9) siang.

Kepala SMAN 1 Sumenep sebelumnya, Ach Sulaiman memasuki masa purna tugas. Ia diganti oleh pelaksana tugas (Plt) yang saat ini masih menjabat Kepala SMAN 1 Ambunten, Sirajum Munir.

"Semua program sebelumnya yang baik akan saya lanjutkan. Intinya saya akan bekerja sama yang baik dengan semua guru dan pihak lainnya untuk mewujudkan visi misi sekolah," ujar Munir.

Pihaknya juga akan fokus meningkatkan prestasi siswa SMAN 1 Sumenep bersama seluruh stakeholder, guna mempertahankan status sekolah terbaik di Kabupaten Sumenep.

"Prestasi SMAN 1 Sumenep sangat banyak baik akademik maupun non akademik. Ada tingkat kabupaten sampai nasional. Saya nanti akan dorong untuk meningkatkan prestasi. Sebisa mungkin kita perbanyak koleksi prestasi tingkat internasional," tegasnya.

Munir juga berharap, SMAN 1 Sumenep bisa semakin jaya, berkembang, dan maju di bidang akademik dan non akademik serta religius.(aan/ziz)

Sumber: