Gagal Salip Truk, Kaki Pemotor Terlindas Truk

Gagal Salip Truk, Kaki Pemotor Terlindas Truk

Petugas Lakalantas Polres Jember olah TKP di Jalan Raya Kasiyan Puger Jember.--

Jember, Memorandum -  Kecelakaan tragis yang melibatkan sepeda motor dan truk Fuso di Jalan Raya Kasiyan Timur Puger, Jember mengakibat satu orang harus dilarikan rumah sakit, Minggu (17/9/2023) sekira pukul 19.15 WIB.

Kronologi kejadian tersebut bermula, truk tronton warna orange Nopol F-9383-FG yang dikemudian Danu Pujianto melaju ke arah selatan, dengan kecepatan tinggi. Dari belakang datang pengendara sepeda motor nopol: P5133LH yang dikemudikan Nisa dan berboncengan dengan Zahro yang hendak mendahului truk.

"Namun sesampainya di samping kanan badan truk. Sepeda motor terpeleset dan jatuh, kemudian korban bernama Zahro yang dibonceng terpelanting ke kiri," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto, Senin (18/9/2023).

Akibat kejadian itu, membuat kaki kanan perempuan umur 17 tahun tersebut terlindas ban truk bagian belakang. Hingga membuat korban mengalami luka serius.

"Karena kaki kanannya hancur/patah. Kini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Balung, untuk dilakukan perawatan medis," katanya.

Edy mengatakan polisi sudah mengamankan barang bukti kecelakaan tersebut, diantaranya kendaraan roda empat dan roda dua yang terlibat.

"Truk tronton dan sepeda motor vario sudah kami amankan, sebagai barang bukti,"katanya (edy)

Sumber: