Line Up Madura United vs Persebaya

Line Up Madura United vs Persebaya

--

Bangkalan, Memorandum - Persebaya Surabaya akan bertemu tuan rumah Madura United, Minggu (17/9/2023) sore dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-12. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan. 

Madura United yang menjadi tuan rumah sementara menjadi pemuncak klasmen pekan ke-11 dengan 23 poin sementara lawannya Persebaya Surabaya berada di peringkat 6 dengan 18 poin. 

Meski menjadi pemuncak klasmen sementara hingga pekan ke-11, Madura United tidak pernah menang dari Persebaya dalam 8 pertandingan Liga 1 yaitu 5 kali kalah dan 3 seri. 

Sementara pelatih Persebaya Josep Gombau ingin memenangkan pertandingan dan akan berusaha untuk membuat fans Madura United kecewa. 

"Kami berharap bisa mempertahankan statistik bagus selama bertemu madura. Kami berusaha agar mereka tetap tidak bisa menang melawan kami. Ini modal yang bagus untuk kami," ucapnya saat press conference, Sabtu (16/9/2023). (rid/fer) 

Berikut line up pertandingan Madura United vs Persebaya 

Madura United

Wawan Hendrawan (GK); Koko Ari, Cleberson Martins de Souza, Fachruddin Wahyudi Arianto(C), Novan Sasongko; Jacob William Mahler, Hugo Gomes, Francisco Rivera; Yuda Editya, Lulinha, Junior Brandao. 

Pelatih: Mauricio Ferreira De Souza

 

Persebaya

Andika Ramadhani (GK); Reva Adi Utama (C), Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Arief Catur Pamungkas; Andre Oktaviansyah, Song Ui-Young, Ze Valente; Bruno Moreira, Sho Yamamoto, Paulo Victor. 

Pelatih: Josep Gombau

Sumber: