Jelang Akhir Jabatan, Sutiaji-Edi Sowan ke Mantan Wali Kota

Jelang Akhir Jabatan, Sutiaji-Edi Sowan ke Mantan Wali Kota

Pasangan Sutiaji-Edi serta OPD pemkot silaturahmi ke mantan wali kota Malang.--

Malang, Memorandum- Sepuluh hari menjelang berakhirnya masa jabatan, Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko, silaturahmi ke kediaman para mantan wali kota, Kamis (14/9).

 

Sejumlah mantan wali kota itu, mulai keluarga Sugiyono, keluarga Susamto, keluarga Suyitno serta keluarga Peni Suparto, serta sejumlah mantan wali kota yang lain. Hal yang sama juga dilakukan di 2018/2019.

 

"Sama seperti yang kita lakukan dulu, kita kunjungi minta saran, masukan kepada orang tua kota. Dan saat ini, saya maturkan lima tahun yang sudah kami lakukan,"-terang Wali Kota Malang Sutiaji ditemui di lokasi.

 

Ia mengaku, sebenarnya dirinya ingin silaturahmi setiap tahun. Namun, di 2020, berhalangan dengan Covid-19. Sehingga, sampai 2021 tidak bisa. Dan baru di 2023 ini bisa dilakukan. 

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau. Telah memberi contoh dan memberi keteladanan. Dan kami teruskan dalam jeda waktu lima tahun," lanjutnya.

 

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta maaf manakala dalam 5 tahun memimpin, tidak sesuai dengan mimpi para mantan pimpinan di Pemkot Malang. Ditanya juga mendoakan, para mantan pejabat itu diberikan kesehatan dan bisa terus membimbing.

 

Dalam kunjungan itu, disertasi juga para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sutiaji menyebut, karena namanya kepala daerah tidak bisa berjalan sendiri. Dan harus dibantu dengan para kepala dinas.

 

Sumber: