Persiapan Derby Suramadu, Uston: Fokus Antisipasi Bola Mati

Persiapan Derby Suramadu, Uston: Fokus Antisipasi Bola Mati

Uston Nawawi--

Surabaya, Memorandum - Persebaya Surabaya melakukan latihan untuk persiapan menghadapi Madura United dalam laga derby Suramadu pekan ke-12 Liga 12 2023/2024 di Stadion Gelora 10 Nopember, Kamis (14/9/2023). 

Dalam latihan yang digelar sore itu, tampak dalam latihan yang dipimpin pelatih caretaker Uston Nawawi dan Pelatih anyar Josep Gombau lebih memfokuskan dalam mengantisipasi bola mati serta memanfaatkan set piece tendangan pojok dan tendangan bebas. 

Caretaker Uston Nawawi mengatakan bahwa latihan sore ini adalah persiapan terakhir sebelum menghadapi Madura United. "Fokusnya mengantisipasi bola-bola mati," kata Uston. 

Hadirnya pelatih anyar Josep Gombau menurut Uston bahwa komunikasi dengannya sangat bagus. Baik sebelum maupun saat latihan berjalan. 

"Banyak masukan yang beliau berikan. Gak perlu saya ungkapkan disini dulu," ucap Uston usai latihan di Stadion Gelora 10 Nopember. 

Perihal posisi Direktur Teknik Persebaya yang kosong, Uston belum bisa mengungkapkannya. "Kalau itu besok aja rilis dari manajemen. Lebih pastinya di situ," pungkasnya. (rid/fer)

Sumber: