Josep Gombau Hadir di Latihan Persebaya

Josep Gombau Hadir di Latihan Persebaya

Pelatih baru Persebaya Josep Gombau sudah datang dan memimpin latihan tim. --

Surabaya, Memorandum - Ada yang baru dari latihan Persebaya Surabaya kali ini. Tampak orang yang ditunggu-tunggu sudah mengikuti latihan Persebaya. Yups, pelatih anyar pengganti Aji Santoso, Josep Gombau tampak memantau latihan tim didampingi caretaker Uston Nawawi. 

Josep Gombau tiba di Surabaya, Rabu (13/9/2023), sekitar pukul 17.30 di Bandara Juanda dan didampingi sang agen Gabriel Budi. 

Josep Gombau, Pelatih kebangsaan Spanyol hadir dalam latihan Persebaya di Stadion 10 Nopember Kamis (14/9/2023) sore. 

Ia tampak serius memperhatikan anak asuhnya berlatih untuk persiapan menghadapi derby Suramadu menghadapi pemuncak klasmen sementara Madura United.

Sementara itu Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri mengatakan, pelatih baru sudah datang dan manajemen sudah mendaftarkan pelatih baru dari kemarin-kemarin. 

"Semoga sebelum pertandingan besok sudah clear semuanya," kata Yahya saat datang di Stadion Gelora 10 Nopember. 

Saat bertandang ke Madura Minggu (17/9/2023) besok, kata Yahya bahwa pelatih baru akan ikut hadir. 

Manajemen memilih pelatih Josep Gombau karena Josep dinilai mempunyai banyak pengalaman. "Menurut kami ini yang cocok untuk membangun Persebaya secara keseluruhan," ujarnya. 

Yahya mengungkapkan bahwa Josep akan dikontrak selama semusim. "Yang jelas kami patenkan satu musim. Nanti kita lihat bagaimana perkembangan berikutnya," imbuhnya. 

Usai menunjuk pelatih anyar, menurut Yahya, Caretaker Uston belum diputuskan apakan menjadi asisten pelatih atau kembali melatih pemain muda Persebaya. "Nanti lihat saja di pengumuman official," pungkas Yahya. (rid/fer)

Sumber: