Gandeng Forkopimcam, Kapolsek Sambeng Bantu Korban Kebakaran

Gandeng Forkopimcam, Kapolsek Sambeng Bantu Korban Kebakaran

Kapolsek Sambeng, Iptu Suroto bersama Forkopimcam mengunjungi korban kebakaran di Dusun Kedungwaru, Desa Candisari, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan.--

Lamongan, Memorandum - Polsek Sambeng jajaran Polres Lamongan bersama Forkopimcam melakukan bakti sosial ke korban kebakaran di Dusun Kedungwaru, Desa Candisari, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Kamis (14/9).

Kapolsek Sambeng Iptu  Suroto bersama camat, danramil, Kepala Desa Candisari, bhabinkamtibmas dan babinsa juga perangkat desa memberikan bantuan berupa sembako kepada Paijan yang baru saja kehilangan rumah dan seluruh hartanya.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk nyata rasa empati dan kepedulian dari kepolisian dan pemerintahan setempat.

Kapolsek Sambeng turut prihatin atas bencana yang menimpa Paijan.

Kunjungan tersebut tidak hanya mendekatkan aparat kepolisian dan pemerintah dengan masyarakat, tetapi juga untuk mengevaluasi kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi keluarga Paijan, seperti tempat tinggal sementara, pakaian, dan perlengkapan dasar lainnya.

Kedatangan mereka memberikan dorongan moral kepada keluarga yang tengah menghadapi situasi sulit ini.

“Kami akan mengupayakan kepada pemerintah desa agar warga sekitar bergotong royong membantu memperbaiki rumah milik korban, bantuan kami berupa sembako dan uang tunai semoga bisa sedikit membantu,” ujar kapolsek.

Kapolsek pun berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat moril dan materiil kepada korban kebakaran, serta diberikan kesabaran dan merasa ada  perhatian dari pemerintah setempat.(hms/fer)

Sumber: