Datang Langsung ke Stand Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Ziarah Hati Indonesia Beri Diskon Jutaan Rupiah

Datang Langsung ke Stand Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Ziarah Hati Indonesia Beri Diskon Jutaan Rupiah

Stand Ziarah Hati Indonesia dalam pameran bertajuk Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di di Atrium Royal Plaza Surabaya.-Alfin-

Surabaya, Memorandum - Ziarah Hati Indonesia menawarkan program menarik dalam umrah paket milad ke 9 travel umrah dan haji premium ini. Untuk mendapatkan paket ini masyarakat bisa langsung ke stand Ziarah Hati Indonesia dalam pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di di Atrium Royal Plaza Surabaya.

"Mari datang ke pameran aman seatnya dapatkan banyak promonya," Owner Ziarah Hati Indonesia, Tour and Travel H. Mochammad Mas Amiruddin.

Ziarah Hati Indonesia terus berlomitmen beri pelayanan umroh dan haji premium. Banyak program unggulan yang ditawarkan perusahaan tour and travel bidang umrah dan haji ini. Terbaru disediakan promo hingga harga diskon besar besaran bagi para pendaftar paket umrah dalam rangka Milad 9 Ziarah Hati.

"Ziarah Hati mempunyai program unggulan. Program unggulan pertama dalam rangka milad 9 dari Ziarah Hati Indonesia yang akan berangkat pada 26 Oktober 2023," jelas H. Mochammad Mas Amiruddin.

Keberangkatannya Surabaya-Jeddah. Tentunya menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.  Termasuk yang jadi unggulan fasilitas hotel 0 meter dari pelataran masjid. Program umran ini selama 13 hari.

Program Milad 9 ini memiliki keistimewaan dibanding umroh leguler lainnya. Keistimewaan itu lanjut Amiruddin, yakni diskonnya sampai 6 juta 500 ribu. Termasuk juga ada promo free kereta cepat (Makkah dan Madina), free ziarah Kota Thaif di Arab Saudi, menikmati sensasi kereta gantung di Kota Thaif, free makan ala Arab atau ala Saudi di Kota Thaif, termasuk free perlengkapan, free asuransi dan free pajak.

"Intinya banyak free yang kita tawarkan. Sehingga pada acara milad ke 9 Ziarah Hati, insyallah sudah banyak peminatnya. Ini program unggulan kami yang pertama," ujar Mas Amiruddin.

Sehingga bahwa banyak point yang membuat para calon pendaftar harus mempertimbangkan dan akhirnya memilih Ziarah Hati Indonesia cabang Surabaya yang kantornya terletak di Jalan Kayoon No. 38 - 40 Blok D, Embong Kaliasin, Genteng. Selain program yang berbeda, fasilitas dan pelayanan juga terlampau jauh jika dibandingkan dengan travel lain.(alf/ziz)

 

Sumber: