Kapolri Berharap Ada Kapolda dari Polwan, 3 Polwan Berpangkat Brigjen Ini Berpeluang Jadi Kapolda

Kapolri Berharap Ada Kapolda dari Polwan, 3 Polwan Berpangkat Brigjen Ini Berpeluang Jadi Kapolda

Kapolri-Humas Polri-

Jakarta, memorandum - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., berharap ada Polwan yang menjadi Kapolda sebelum dirinya pensiun. hal itu disampaikan dalam acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 yang digelar di Aula Bareskrim Polri, Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri, Rabu (14/09/2023).

"ini menjadi catatan Pak As SDM, tadi yang saya bacakan Polwan yang berpangkat irjennya itu rata-rata sudah purnawirawan, yang ada sekarang tiga personil Polwan ini pangkatnya Brigjen, saya bicara tentang pengaruh keutamaan gender jadi tolong Pak As SDM dipikirkan paling nggak Sebelum saya pensiun ada Polwan yang Kapolda," ungkap Kapolri.

Kapolri juga mengapresiasi kinerja Polwan dalam mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju. Polwan telah menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan pemilu yang aman, jujur, dan adil.

Polwan telah bekerja keras untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Kapolri.

Kapolri berharap Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri dan senantiasa taat pada aturan. Polwan juga diharapkan dapat menjadi putri-putri pilihan yang selalu berputar sesuai dengan arah matahari dan mengejar cahaya.

“Saya kira tantangan tugas Polri ke depan Bukannya semakin ringan tapi semakin berat. Namun, saya yakin bahwa Polwan akan selalu optimis dalam menghadapi tantangan tugas Polri,” kata Kapolri. (gus)

Sumber: