Komunitas SDI Style Ramaikan Memorandum Umrah Holiday Expo 2023

Komunitas SDI Style Ramaikan Memorandum Umrah Holiday Expo 2023

Peserta senam SDI Style meliuk dalam keseruan.--

Surabaya, Memorandum -  Pada hari pertama Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 turut disemarakkan oleh puluhan peserta senam dari komunitas Senam Dahlan Iskan (SDI) Style, Rabu (13/9/2023).

Berbeda dari biasanya, kali ini peserta senam tampil kompak mengenakan kostum busana muslim. Sebab, aksi olahraga sehat ini dalam rangka memeriahkan pameran umrah dan haji terbesar di Jatim.

"Setelah pembukaan pameran, kegiatan dilanjutkan dengan suguhan senam dari komunitas Senam Dahlan Iskan Style," terang ketua panitia acara Arief Sosiawan.

Di lokasi, puluhan pesenam tampak kompak dengan busana bernuansa Islam. Yang kaum adam menggunakan setelan gamis berpeci, sedangkan kaum hawa mengenakan pakaian gamis lengkap dengan hijab.

"SDI Style ingin memeriahkan kegiatan ini dengan lantunan lagu dan tarian baru," kata Choirul Shodiq, instruktur SDI Style yang juga Direktur Utama SKH Memorandum ini.

Total ada belasan gerakan ditampilkan dengan musik bernuansa religi. Ada pula gerakan senam dengan musik yang easy listening maupun lagu adat.

Aksi senam dari SDI Style ini pun berhasil memancing pengunjung untuk ikut meliuk. Bahkan beberapa pengunjung turut tersihir dengan gerakan-gerakan senam. (bin/fer)

Sumber: