Perkuat Sinergi, Tim Memorandum Sambang Kodim Surabaya Selatan

Perkuat Sinergi, Tim Memorandum Sambang Kodim Surabaya Selatan

Dandim 0832/ Surabaya Selatan, Kolonel Inf Akhmad Juni Toa (tengah) didampingi Pimpinan Redaksi SKH Memorandum Sujatmiko, Manajer Iklan Ahmad Syaiku, Wapimred Dayat dan Redaksi Pelaksana cetak dan online.--

Surabaya, Memorandum - Tim Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dan Memorandum.disway.id menggelar kunjungan ke kantor Komando Distrik Militer (Kodim) 0832 Surabaya Selatan, Selasa (12/9/2023).

Kunjungan diikuti Pemimpin Redaksi SKH Memorandum Sujatmiko, Manajer Iklan Ahmad Syaiku, Wakil Pemimpin Redaksi Rakhmad Hidayat, Redaksi Pelaksana cetak Triyoko dan Redaksi Pelaksana Online Agus Supriyadi.

Sujatmiko mengatakan, selain menjalin tali silaturahmi, kunjungan itu bertujuan untuk memperkuat sinergitas yang selama ini telah terjalin. "Kedatangan kami di sini untuk memperkuat sinergi sekaligus juga menjalin silaturahmi," kata Sujatmiko.

Ia berharap, dengan kunjungan kerja ini, hubungan antara Memorandum dan TNI khususnya Kodim 0832 Surabaya Selatan semakin dekat dan baik. "Ke depan, kita bisa bersinergi dalam hal pemberitaan positif terkait prestasi TNI," tegas dia.

Dandim 0832/ Surabaya Selatan Kolonel Inf Akhmad Juni Toa menyambut baik inisitif dari Memorandum. Ia berharap, kunjungan ini tak hanya berhenti di sini. Kedepan, Memorandum dan TNI bisa bersinergi dalam hal pemberitaan positif.

"Nanti, kegiatan-kegiatan kami yang selama ini kurang terekspos media massa, bisa difasilitasi oleh Memorandum serta mungkin juga media-media lain. Semoga silaturahmi ini tak berhenti di sini," kata alumni Akademi Militer (AKMIL) 2000 itu.(fdn/ziz)

Sumber: